Rabu, 31 Agustus 2022

Gaya PL Karaoke Lampung Tengah Diperiksa Satgas HIV

SEPUTIH BANYAK (30/8/2022) -  Sempat ditolak oleh pemilik pada 13 Agustus yang lalu, UPTD Puskesmas Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, berhasil menjalankan program cek penularan virus HIV kepada para PL Karaoke BNA Arta Wijaya, SB-14, Simpang Randu, Selasa, 30 Agustus 2022.

Sesuai permintaan pemilik, pengecekan penularan HIV juga tidak dilakukan di tempat karaoke, tetapi di asrama yang menampung para pemandu lagu.

Pemeriksaan dipimpin Doktor Konsultan Program P2HIV dr. Gede Charya Suryawan,  dr. Ismayudin, Bidang Pencatatan Program P2HIV, Anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah.

Dr. Gede Charya Suryawan mengatakan pemeriksaan mereka lakukan siang menjelang sore, pada pukul 14.00 hingga 15.30, atas permintaan pemilik.  Mereka hanya memeriksa 9 pemandu lagu, karena yang lainnya pulang ke rumah masing-masing, setelah malam harinya bekerja.

Wayan, pengawas dan penanggung jawab Karaoke BNA Arta Wijaya, mengatakan pihaknya menyetujui pemeriksaan tersebut karena sudah terjadwal sekali atau dua kali dalam setahun.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar