Selasa, 30 Agustus 2022

Geger Pria Terbakar di Jalintim Way Bungur, Lampung Timur

WAY BUNGUR (29/8/2022) -  Warga Desa Tegal Ombo, Way Bungur, Lampung Timur, dihebohkan seseorang  terbakar di Jalan Lintas Timur, pukul 13.00, Minggu, 28 Agustus 2022. Pria tersebut berlari-lari meminta tolong, hingga akhirnya dibawa ke RS Sukadana, kabupaten yang sama.

Iptu Riki Setiawan, Kapolsek Way Bungur, Lampung Timur, mengatakan, perlu waktu seharian untuk menyelidiki pria tersebut berasal dari mana. Baru pada malam harinya, petugas mengetahuinya berasal dari Desa Pempen, Gunung Pelindung, kabupaten yang sama.

Jumat sebelumnya, 26 Agustus 2022, pria berusia jelang 20 itu, permisi merantau kepada orang tuanya, karena tidak tahan disebut-sebut pengangguran dan tidak bekerja. Ia berencana hendak menemui seorang temannya di Purbolinggo.

Menjelang siang, Wagio, seorang penjual BBM eceran, menyebut pria tersebut membeli pertalite eceran. Ia sempat bertanya motornya di mana dan warga Desa Pempen tersebut menjawab kehabisan minyak di suatu tempat.

Sukatmin, warga Tegal Ombo, yang kebetulan lewat, melihat pria tersebut dalam keadaan luka bakar di pinggir jalan dan meminta tolong. Bersama petugas, mereka mengangkutnya ke RS Sukadana, Lampung Timur.

Dr. Anisa, dokter jaga RS Sukadana, mengatakan ia melihat luka bakar pria itu cukup parah. Mereka merawatnya sambil menunggu pihak keluarga datang.

Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan mengatakan pria berinisial AN tersebut akhirnya meninggal dunia pukul 09.00, Senin, 29 Agustus 2022 dan jenazahnya sudah dibawa keluarga ke Desa Pempen, Gunung Pelindung.

MUHAMMAD FARID DAN FAHROZI NAZAM

0 komentar:

Posting Komentar