Jamaah Siddiqiyah Serahkan Rumah Syukur di Lampung Tengah

PUBIAN (20/8/2022) -  Jamaah Toreqoh Siddiqiyyah menyerahkan 130 unit bantuan rumah Syukur di seluruh Indonesia saat memperingati Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke- 77.

Salah satu bantuan rumah bernilai 130 juta rupiah satu unit diserahkan Jamaah Siddiqiyyah kepada Subandi, warga Dusun 7, Kampung  Payungrejo, Pubian, Lampung Tengah, Sabtu 20 Agustus 2022. Mereka semula menempati rumah geribik yang sudah lapuk dan kini bisa tinggal di bangunan yang seluruhnya terdiri dari beton dan dicat.

Penyerahan bantuan rumah syukur tersebut dihadiri sekitar 250 jamaah Toreqoh  Siddiqiyyah dari berbagai daerah di Lampung Tengah. Tampak juga Kepala Kampung Payungrejo, Bhabinkamtibmas,  pengurus Dibra, Orsit, Opshid, Yps, Jkphs, dan Has.

Selain memotong pita, Ketua Dibra Lampung Tengah Mubasirun juga menyerahkan tumpeng kepada Kepala Kampung Payungrejo, H. Hans Topan Saka.

Subur, ketua DPD Toreqoh Siddiqiyyah Lampung Tengah, mengatakan pemberian rumah Syukur Kemerdekaan Bangsa Indonesia itu merupakan program dari jamaah Siddiqiyyah.

Gunawan, Korwil Dibra Lampung,  rumah layak huni Syukur Kemerdekaan tahun 2022 diserahkan di lokasi lainnya di Indonesia, yang total berjumlah 30 unit, dan seluruhnya bantuan Jamaah Toreqoh Siddiqiyyah. 

ZEN SUNARTO 

0 comments:

Posting Komentar