Rabu, 24 Agustus 2022

Kabur ke Sungai saat Digerebek Tekab 308 Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (23/8/2022) -  Setidaknya delapan remaja melompat ke sungai di kawasan Bumi Waras, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, saat digerebek Tim Tekab 308 Polresta, pukul 02.00 Dinihari, Senin, 22 Agustus 2022. 

Tim Tekab 308 Polresta Bandarlampung menggerebek delapan remaja tersebut karena memperoleh laporan ada sekumpulan pemuda membawa senjata tajam dan diduga hendak tawuran dengan kelompok lain.

Begitu mengetahui Tim Tekab 308 datang, para remaja langsung kabur. Karena tidak ada jalan, mereka melompat ke sungai, diduga berencana berenang menuju Teluk Lampung. Mereka juga membuang senjata tajam di sana.

Kedelapan remaja tersebut, kemudian, dibawa ke Mapolresta, termasuk dengan barang bukti senjata tajam yang mereka buang ke sungai.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan dua dari delapan remaja ditetapkan menjadi tersangka. Enam lainnya dipulangkan setelah membuat surat pernyataan tidak melakukan perbuatan yang sama lagi.

Kompol Denis menyebut penemuan remaja membawa senjata tajam di malam hari makin sering terjadi. Ia mengharapkan peranan orang tua mengawasi keluarganya tidak keluyuran, apalagi berencana tawuran.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar