Kamis, 25 Agustus 2022

Ketut Santri Menangkan Pilkampung di Rantau Jaya Ilir

PUTRA RUMBIA (24/8/2022) -  Ketut Santri memenangkan pemilihan kepala kampung di Rantau Jaya Ilir, Putra Rumbia, Lampung Tengah, yang dikuti empat calon pada pemilihan serentak, Rabu 24 Agustus 2022, dengan meraih 460 suara.

Pemilihan Kepala Kampung di Rantau Jaya llir berlangsung dari pukul 08.00 hingga 12.00, yang dilanjutkan dengan penghitungan dari pukul 13.00 hingga selesai di tiga tempat pemungutan suara atau TPS.

Jumlah mata pilih di Rantau Jaya Ilir mencapai 1.581 warga. Panitia membagi tiga tempat pencoblosan untuk menghindari antrean dan mempercepat proses penghitungan suara pada siang harinya.

Menjelang sore, ketiga panitia TPS pun menyerahkan hasil pemungutan suara kepada Panitia Taher dan Pengawas Ngadimin. Hadir juga di sana perwakilan Kecamatan, Ketua Apdesi Rantau Jaya Ilir, babinsa, dan bhabinkamtibmas.

Taher, ketua  panitia pemilihan kepala Kampung, mengatakan ia bersyukur pelaksanaan pemilihan berlangsung lancar dan damai, karena diikuti 4 calon dan berlangsung di 3 TPS.

Ketut Santri, pemenang pemilihan kepala Kampung Rantau Jaya Ilir, mengucapkan terimakasih kepada warga yang memilihnya dan mengajak warga pendukung calon lain bersatu untuk membangun Rantau Jaya Ilir yang lebih baik, ke depan.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar