Sabtu, 27 Agustus 2022

Maling Gasak Laptop dan HP Mahasiswa UIN Lampung

BANDARLAMPUNG (27/8/2022) – Maling bersepeda motor menggasak sebuah laptop dan dua handphone mahasiwa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung di kosan Gang Semar, Kelurahan Harapan Jaya, Sukarame, Bandarlampung. Pelaku beraksi hanya tiga menit dan kunci kamar kosan tidak rusak sama sekali.

Pencurian laptop dan handphone di rumah kos Sukarame terekam CCTV, Jumat 12 Agustus 2022 pukul 12.04 WIB. Pelaku berkendara motor matik biru sempat mondar-mandir membaca situasi. Suasana kosan sepi karena penghuni berangkat jumatan.

Setelah bolak-balik beberapa kali, maling memarkir motornya di depan gerbang. Ia bergegas masuk kosan dan tiga menit kemudian sudah keluar sambil memegangi jaket diduga terselip laptop di dalamnya.

Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung M. Darajat, Sabtu 27 Agustus 2022, menceritakan kehilangan laptop dan dua handphone ketika ditinggal jumatan. Ia datang ke kosan temannya bernama Tedy hendak mengerjakan skripsi. 

Mereka meninggalkan kosan dengan mengunci kamar. Sepulang jumatan, laptop dan dua handphone bernilai sekitar Rp10 juta ternyata hilang. Tidak ada tanda-tanda pembobolan pintu karena kondisi kunci kamar tidak rusak sedikit pun. Penghuni juga tidak mencurigai pencurinya sesama penyewa kosan.

Terduga pencuri baru terungkap setelah melihat CCTV dekat kosan. Pelaku berkendara motor matik biru beraksi hanya tiga menit. Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Sukarame, Bandarlampung.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar