Senin, 29 Agustus 2022

Maling Sikat Motor Karyawan Laundry Kemiling Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (29/8/2022) – Kawanan maling menyikat sepeda motor Vario di parkiran laundry Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumberejo, Kemiling, Bandarlampung, Minggu 28 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB. Pemilik kendaraan lengah karena sedang asyik bekerja.

Pencurian sepeda motor Vario merah dengan pelat nomor polisi BE 3794 ZH terekam CCTV. Kawanan maling mengenakan jaket hitam, masker, helm coklat, dan celana jins biru siaga di atas motor. Sementara eksekutor memakai jaket hoodie abu-abu, helm hitam, sepatu coklat, dan celana jins biru.

Maling beraksi di tengah keramaian lalu-lintas Jalan Cik Ditiro Kemiling. Satu-satunya motor parkir di depan laundry didatangi kawanan pencuri berkendaraan motor matik hitam dari arah berlawanan. Dua pelaku sejenak mengamati situasi sejenak hingga eksekutor membobol kontak Vario dengan kunci T sekali putar.

Namun, pelaku mundur dan kembali naik boncengan begitu melihat seseorang mendekat. Orang tersebut rupanya hanya lewat dan bukan bermaksud memergoki pencurian motor. Eksekutor balik memundurkan Vario dan membawa kabur dalam tempo sembilan detik.

Pemilik motor Vario, Uswatun alais Uus, karyawan laundry, tidak mengetahui pencurian karena asyik bekerja. Teman Uswatun, Rohmawati, Senin 29 Agustus 2022, mengatakan Uswatun menginap di gerai laundry dan mengeluarkan motor Vario Minggu pagi pukul 07.30 WIB.

Motor hanya dikunci stang dan tanpa pengaman tambahan. Pemilik langsung bekerja sampai keluar laundry pukul 09.00 WIB kendaraan sudah hilang. Pengecekan CCTV menunjukkan motor disikat maling. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Kemiling, Bandarlampung.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar