Minggu, 28 Agustus 2022

Truk Jambi Terguling Seharian di Lintas Timur, Lampung Tengah

SEPUTIH BANYAK (28/8/2022) -  Sebuah truk asal Jambi dibiarkan terguling seharian dari pukul 09.00 Sabtu Pagi, 27 Agustus 2022, hingga Minggu, 28 Agustus 2022 di Jalan Lintas Timur, Siswo Bangun 16, kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah.

Hingga pukul 10.00, Minggu 28 Agustus 2022, posisi truk bermuatan pinang itu masih terguling. Namun pengemudinya sudah berhasil mengontak rekannya ke Jambi, membawa truk ke Lampung untuk memindahkan pinang, dan bersama-sama mengevakuasinya.

Yudi, pengemudi Fuso jenis tronton berwarna kuning, berpelat BH 8770 NU, mengatakan ia meluncur ke arah Bakauheni. Dalam kecepatan biasa, pagi itu, sebuah mobil pribadi bermerak Isuzu Phanter, mendadak menyalip sebuah truk dari arah berlawanan. 

Untuk menghindari tabrakan, Yudi membanting setir. Namun upaya warga Jambi tersebut malah membuat bodi truk oleng dan terguling di pinggir, yang tanahnya lebih rendah dari  Jalan Lintas Timur di kawasan tersebut.

Pengemudi asal Jambi tersebut mengatakan, pagi itu atau sehari setelah terguling, mereka sedang berusaha memindahkan muatan ke truk lain, baru berencana mengevakuasinya, dengan bantuan pengemudi truk yang lain.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar