Truk Mundur Labrak Mobil dan Motor di Baradatu Waykanan

BARADATU (19/8/2022) -  Sebuah truk semen tidak kuat menanjak, mundur melabrak sebuah Mitshubisi Mirrage dan sepeda motor di Jalan Kelurahan Campur Asri, Baradatu, Waykanan, pukul, 15.00, Jumat, 19 Agustus 2022. Pengemudi roda dua meninggal, dua penumpang mobil luka. 

Nurul, warga sekitar, menyebut ia melihat Fuso berpelat BE 8075 GC tak kuat menanjak. Truk yang dikemukan Mulya, warga Yukum Jaya berusia 6 tahun, mundur.

Di belakang truk Nurul melihat sedang melaju Mitshubisi Mirage berpelat BE 1135 KP, yang dikemudikan Komang Arta, warga Bali Sadhar Selatan, Banjit, dan Honda Beat berpelat BE 3554 JY, yang dikendarai  Siti Ropiah, warga Mekar Asri berusia 38 tahun.

AKP Elvis Yani, Kasat Lantas Polres Waykanan, mengatakan Siti Ropiah, pengemudi Honda Beat meninggal akibat kecelakaan tersebut. Mitshubisi Mirage ringsek berat di bagian depan. Sedangkan truk fuso berwarna kuning lecet di kiri dan kanan.

Adapun penumpang Mitshubisi yang luka terdiri dari Ni Putu Nisa dan I Made , seorang ibu berusia 29 tahun dan balita. 

Kasat Lantas Polres Waykanan itu menyebut pihaknya sudah mengevakuasi kendaraan, menyerahkan jenazah pengemudi motor yang  meninggal, dan menahan pengemudi truk yang tidak kuat menanjak.

GIBRAN ALFALAH

0 comments:

Posting Komentar