Kamis, 01 September 2022

Bilal Hendak ke Masjid Ditabrak Lari di Jalinbar Kaur

SEMIDANG GUMAY (31/8/2022) – Seorang pria paruh baya ditabrak lari mobil di Jalan Lintas Barat Sumatera Desa Padang Panjang, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur, Bengkulu, Kamis 1 September 2022. Korban terkapar dan nyawanya tidak tertolong.

Syah Amir, 56 tahun, bilal masjid desa setempat, ditabrak mobil ketika berangkat ke masjid pukul 04.30 WIB untuk menunaikan sholat subuh. Pria ini terkapar di jalan dengan kondisi kepala dan tangan luka parah. Ia ditemukan sejumlah jemaah masjid sudah tidak bergerak.

Korban diduga ditabrak lari mobil dari arah Lampung menuju Kota Bengkulu. Dugaan ini berdasarkan bekas ban dan alur korban terseret. Alih-alih bertanggung jawab, penabrak malah tancap gas. Hingga Kamis siang, peristiwa tersebut masih diselidiki Polsek Kaur Tengah dan Satlantas Polres Kaur.

Kapolsek Kaur Tengah Iptu Amrillah mengatakan penyelidikan tempat kejadian perkara menunjukkan Syah Amir diduga ditabrak dan terseret 10 meter. Korban mengalami luka parah hingga meninggal seketika. Kecelakaan ini terjadi subuh dan kondisi sepi. Polisi masih mencari tersangka.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar