Sabtu, 03 September 2022

Emak-emak Diamankan Saat Kunjungan Jokowi di Lampung

BANDARLAMPUNG (3/9/2022) – Seorang emak-emak diamankan polwan di ujung Jalan Kartini dekat Tugu Juang Tanjungkarang, Bandarlampung, Sabtu 3 September 2022. Wanita ini menyampaikan aspirasi dengan berteriak-teriak sambil membentangkan bendera Merah Putih.

Maria Tri Hartati beraksi sendirian sambil memegangi tiang lampu jalan menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pasar Pasir Gintung melalui Jalan Kartini. Sejumlah polwan membujuk wanita ini agar menghentikan aksi di tengah ketatnya pengamanan. Namun, emak-emak tersebut bergeming.

Aksi bukannya berhenti, Maria Tri Hartati justru histeris sambil memeluk erat tiang lampu jalan karena menolak diamankan. Ia mengaku sebagai korban asuransi setahun lalu dan pernah ingin mengadu kepada Presiden saat kunjungan ke SMAN 2 Bandarlampung.

Serombongan polwan dari seberang jalan mendatangi Maria Tri Hartati dan mengangkutnya dengan paksa menggunakan sebuah mobil. Kunjungan Presiden Jokowi di Pasar Pasir Gintung, Bandarlampung, berlangsung aman dan lancar.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar