Minggu, 04 September 2022

Jatuh dari Lantai 4 gegara Kabur saat Digerebek Tim Walet

BANDARLAMPUNG (3/9/2022) -  Seorang warga Jalan Kamboja, Enggal, Bandarlampung, terjatuh dari lantai 4 sebuah ruko, gara-gara mencoba kabur saat mereka digerebek Tim Patroli Walet 1 Polresta Bandarlampung, di sebuah kamar kos kawasan Jalan Kartini, Depan Swalayan Mall Kartini, pukul 22.00, malam Minggu, 3 September 2022.

Malam itu, Satuan Samapta Polresta Bandarlampung sedang patroli di seputar Tanjungkarang Pusat. Mereka memperoleh kabar ada pesta narkoba sejumlah kelompok warga di kamar kos-kosan Jalan Kartini.

Anggota Walet 1 Polresta Bandarlampung pun mendatangi lokasi, mengetuk pintu kamar yang dilaporkan, tetapi tidak dibuka hingga 15 menit kemudian. Salah seorang dari tiga orang sedang fly rupanya mencoba kabur.

PC, pria berusia 20 tahun, bermarga Sumatera Barat, dan bertempat tinggal di Jalan Kamboja, Enggal Bandarlampung, mencoba kabur dengan memanjat dinding ke ruko berlantai 4 di sana. Namun terjatuh ke lantai 1, dan langsung disergap Anggota Patroli Walet 1 Polresta.

Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Suwandi mengatakan pria lainnya yang ditangkap seorang warga Jalan Dr. Harun, Kotabaru, berinisial AR, dan seorang wanita bertempat tinggal di Jalan Agus Salim, Kaliawi, Tanjungkarang Barat.

Kompol Suwandi mengatakan, selain menangkap dua dan satu wanita tersebut, Tim Walet I Polresta Bandarlampung menyita 1 paket sabu, 1 pirek, dan 5 ponsel.

Tim Walet I Polresta Bandarlampung, kemudian, menggiringnya ke Mapolresta, menyerahkan urusannya ke Sat Narkoba setempat.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar