Sabtu, 22 Oktober 2022

Bandarlampung: 4 Kawanan Bersenjata Kabur Diteriaki Maling

BANDARLAMPUNG (22/10/2022) -  Empat kawanan maling bersenjata api gagal mencuri di sebuah tempat kosan putri di Jalan Terusan Sentot Ali Basa, Korpri Jaya, Sukarame, Bandarlampung, gara-gara diteriaki maling oleh penjaganya, yang melihat kedatangan mereka lewat CCTV.

Saat itu jam sudah menunjukkan pukul 01.30 Dinihari, Kamis, 20 Oktober 2022. Lewat CCTV tampak keempat maling hilir mudik di depan tempat kos. Dalam hitungan menit, mereka memutuskan memanjat pagar, yang bagian tengahnya berjeruji besi.

Kawanan maling diduga mengincar sejumlah motor yang banyak diparkir di bagian dalam. Mereka seperti sudah mengetahui peta lokasi dan situasi. Keempatnya membuka sandal saat memasuki tempat kos.

Dari rekaman CCTV, salah seorang dari empat maling membawa seperti senjata api saat memasuki tempat kos tersebut. Ia sempat mengacungkannya saat mendengar teriakan maling, namun tetap memilih kabur bersama teman-temannya.

Lusi Devi, salah seorang penghuni kos, Sabtu, 22 Oktober 2022,  mengatakan, meski umumnya sedang tertidur saat itu, mereka terbangun oleh teriakan maling dari penjaga malam. Ia menduga kawanan maling merasa sudah terjebak, memutuskan kabur, hingga salah seorang ketinggalan sandal.

Penghuni kos itu menyebut penjaga malam sebenarnya juga ketar-ketir melihat kedatangan keeempat maling tersebut, apalagi salah seorang di antaranya, membawa senjata api. Itu sebabnya ia berteriak dari balik dinding untuk membangunkan semua orang.

Lusi menyebut perkara tersebut tidak mereka melaporkan ke polisi karena tidak ada barang yang hilang. 

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar