Dua Sahabat Karib Tabrakan di Jalan Lintas Timur Way Jepara

WAY JEPARA (25/10/2022) -  Dua sahabat karib, warga Desa Labuhan Ratu 2, Kecamatan Way Jepara, meninggal, saat keduanya mengendarai motor di Jalan Lintas Timur Sumberejo, Way Jepara, dan bertabrakan dengan sebuah truk fuso bermuatan cairan kimia.

Siang itu, sekitar pukul 11:45, Selasa, 25 Oktober 2022, Imanudin dan Kelvin Nanda Pranata, keduanya berusia 25 tahun, mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja berpelat BN 2222 VS dari arah Way Jepara menuju Mataram baru.

Setiba di Jalan Lintas Timur Sumberejo, kedua warga Labuhan Ratu 2 tersebut berhadapan dengan truk bermuatan cairan kimia berpelat B 9424 BYX, yang meluncur dari arah sebaliknya. 

Kepada petugas Lantas Polres Lampung Timur, Doli Mizwar Simatupang, pengemudi truk bermuatan cairan kimia, menyebut ia sedang mendahului sebuah truk lain pada saat bertabrakan dengan Kawasaki Ninja, yang dikendarai warga Labuhan Ratu 2.

Salah seorang dari warga Labuhan Ratu 2 itu meninggal di lokasi. Sedangkan seorang lagi menghembuskan nafas terakhir saat dibawa ke Puskesmas terdekat.

Mewakili Kasatlantas Polres Lampung Timur, Kanit Gakum Aipda Ferdy Chandra  mengatakan  pihaknya sudah mengevakuasi kedua jenazah ke masing-masing rumahnya, yang berhadap-hadapan di Labuhan Ratu 2, Way Jepara, Lampung Timur.

Anggota Satlantas Polres Lampung Timur juga sudah mengevakuasi Kawasaki Ninja yang bertabrakan dan membawanya ke Mapolres di Sukadana. Demikian juga truk fuso yang tampak mengalami pecah kaca di bagian depan.

NAHODA 

0 comments:

Posting Komentar