Senin, 24 Oktober 2022

Hardtop Masuk Jurang di Kaur: Dua Meninggal, Empat Luka

KAUR (24/10/2022) – Sebuah mobil Toyota Hardtop bermuatan enam orang terperosok ke jurang sedalam lima meter di jalan raya Nasal, Kabupaten Kaur, Bengkulu, Minggu 23 Oktober 2022 pukul 17.00 WIB. Kecelakaan mengakibatkan dua orang meninggal dunia, seorang luka berat, dan tiga luka ringan.

Mobil Hardtop terbuka dikemudikan Ahmad Kusnan melaju dari Desa Bukit Indah menuju Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur. Kondisi jalan licin sehabis hujan. Kendaraan bermuatan enam orang kehilangan kendali dan terperosok ke jurang karena rem blong.

Sopir Ahmad Kusnan 36 tahun, warga Desa Tanjungbaru, Kecamatan Maje, dan penumbang Wahid 23 tahun, warga Tambun 2, Kecamatan Padang Guci Hulu, meninggal dunia di tempat kecelakaan dengan kondisi kepala luka parah.

Empat orang lainnya Kasmanto 22 tahun dan Sukarmanto 55 tahun, warga Desa Arga Mulya, Kecamatan Maje, Bobi Saputra 22 tahun dan Sastra 22 tahun, warga Air Pahlawan, Kecamatan Nasal, mengalami luka berat dan luka ringan dengan kondisi memar beberapa bagian tubuh.

Kasatlantas Polres Kaur Iptu Jangkung Riyanto, Senin 24 Oktober 2022, mengatakan hasil olah TKP menyimpulkan kecelakaan akibat rem blong sehingga mobil tidak bisa dikendalikan sopir dan terperosok ke jurang. Kondisi jalan juga menurun dan licin. Dua korban meninggal dunia dibawa ke rumah duka dan empat luka-luka sudah dirawat.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar