Kawanan Perampok Masuki Bank Syariah di Metro Dinihari

METRO (19/10/2022) -  Sekawanan perampok, diduga berjumlah tiga orang, menyikat sejumlah barang dan melukai seorang sopir di Bank Syariah Metro Madani, Jalan A.H. Nasution, Kelurahan Yosorejo, Metro, pukul 02.00 dinihari, Rabu, 19 Oktober 2022.

Ketiga perampok datang ke Kantor Bank tersebut dengan membawa linggis dan senjata tajam. Begitu berhasil masuk ke dalam, mereka menghajar Setp, sopir bank, hingga menderita tujuh luka di tangan, paha, kepala, punggung, dan lengan.

Para perampok, yang disebut-sebut berdialog Palembang, juga menghajar dua pekerja bank lainnya, tetapi hanya sopir Bank Seto yang masih dirawat di IGD RSU, Jalan Ahmad Yani Metro, hingga Rabu sore.

Seto menyebut, begitu kawanan perampok masuk, salah seorang langsung menghajarnya. Ia dipukuli lagi berkali-kali karena tidak bisa mengikat tangan sendiri, tidak seperti dua temannnya yang lain.

AKP Suliyani, Kasi Humas Polres Metro,  membenarkan perampokan di Bank Syariah Metro Madani. Ia menyebut Tim Anti Bandit 308 sedang menyelidiki kasusnya.

Kamino, Direktur Utama Bank Syariah Metro Madani, mengatakan mereka memiliki belasan CCTV di kantor bank tersebut, satu alat perekam dibawa kawanan perampok, sebagian lagi menjadi materi penyelidikan polisi.

MARTIN PASUKO DEWO 

0 comments:

Posting Komentar