Jumat, 28 Oktober 2022

Maling Berjilbab Alfamart Palas Lampung Selatan Ditembak

KALIANDA (28/10/2022) -  Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan menembak salah seorang dari kawanan pencuri berjilbab di Alfamart Desa Bumi Daya, Palas, Kamis, 27 Oktober 2022.  Dua temannya juga diringkus. Tiga lainnya masih dalam pengejaran.

Pencuri berjilbab putih tersebut sempat menghebohkan Palas tiga hari sebelumnya, karena dalam rekaman CCTV Alfamart pukul 23.15 Senin, 24 Oktober 2022, mereka memanjat tangga untuk mematikan kamera di sana sebelum beraksi.

Dalam konferensi pers, Jumat 28 Oktober 2022, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan dari dalam Alfamart tersebut mereka hanya mencuri belasan slop rokok dari berbagai merk. Namun dari lokasi lain, bersama lima temannya yang lain sang pencuri berjilbab mencuri mencuri ponsel, tujuh unit CCTV terpasang, berbagai macam komestik, makanan, dan minuman ringan.

AKBP Edwin mengatakan tiga kawanan maling yang ditangkap terdiri dari HS, berusia 32 tahun warga Margajasa, kemudian AS, berumur 19, warga Bumirestu, Palas, dan PR, berusia 36, warga Dusun Mekarjaya II, Desa Bumidaya, Palas.

Untuk masuk ke Alfamart, toko bahan bangunan, dan tempat lain, keenam kawanan maling selalu memakai linggis. 

Kapolres mengatakan penangkapan maling berjilbab itu dipimpin Kasatreskrim AKP Hendra. Petugas menembak karena melawan saat tertangkap.

ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar