Meninggal Sendirian di Rumah di Kedamaian, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (3/10/2022) -  Wanita itu menangis sejadi-jadinya, malam Selasa, 3 Oktober 2022, mendengar suaminya meninggal saat sendirian di rumah kontrakan mereka di Jalan Putri Balau, Kedamaian, Bandarlampung. Ia sedang di tempat kerja saat diberitahu keluarga.

Suaminya, yang sehari-harinya bekerja di bengkel, ditemukan temannya meninggal, pukul 16.30 Senin Sore, ketika hendak bertanya mengapa tidak bekerja pada hari itu. Pria itu memang sering sakit belakangan ini, dan sobatnya bermaksud mengunjunginya.

Meninggalnya warga ber-KTP Tanjung Raya, Tanjung Karang Timur, Bandarlampung, itu membuat geger warga di Jalan Putri Balau, Kedamaian. 

Riski, tetangga almarhum, juga menyebut mengetahui meninggalnya warga Tanjung Raya tersebut saat pulang kerja. Ia mengetahui pria itu tinggal di rumah kontrakan tersebut bersama isteri dan tiga anaknya.

Riski mengenal almarhum sebagai pria pendiam. Ngobrol dengan tetangga hanya seperlunya. Ia tidak pernah mendengarnya mengeluhkan sesuatu atau ribut dengan isterinya. Keluarga itu tampak damai saja selama tinggal di sana.

Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Doni Aryanto membenarkan meninggalnya pekerja bengkel tersebut. Tim Inafis tidak menemukan luka atau bekas penganiyaan saat diperiksa. Namun keluarga menyebut pria itu menderita pusing dan sesak nafas dalam tiga bulan terakhir.

Selepas Isya, keluarga almarhum sepakat membawa warga Tanjung Raya itu ke rumah mertuanya di Gunung Camang untuk dimakamkan.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar