Rabu, 26 Oktober 2022

Tim Gabungan Uber Pembobol Rumah 2 Anggota Polri Lampung

BANDARLAMPUNG (26/10/2022) -  Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan pihaknya dan Polda Lampung membentuk tim gabungan untuk mengungkap pembobolan rumah dua petinggi Polri di Polres Pesawaran dan Polda Lampung.

Meskipun kedua-duanya menjadi prioritas, Kombes Pol Ino Harianto, mengatakan pencarian penjahat yang membobol rumah perwira Polri di Pesawaran menjadi urgen, karena maling menyikat sebuah senjata api.

Rumah seorang petinggi Polres Pesawaran dibobol maling di Blok U Perumnas Bukit Kemiling Permai, Kemiling Raya, Bandarlampung, Rabu DInihari, 19 Oktober 2022. Senjata api anggota Polri itu ikut hilang.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan maling diduga masuk dinihari. Anggota polisi pemilik rumah sedang berada di rumah sakit untuk menjaga orang tuanya yang sedang sakit.

Sedangkan rumah seorang perwira Polda Lampung di Gang Damai, Tanjungsenang, Bandarlampung, dibobol maling saat anggota Polri dan keluarganya menyelenggarakan pesta pernikahan putri mereka, pukul 17.30, Sabtu, 22 Oktober 2022. 

Kapolresta Bandarlampung mengatakan sebuah brankas dan sejumlah barang disikat maling. Rumah sedang kosong karena seluruh anggota perwira Polda Lampung tersebut menginap di hotel.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar