Bank Lampung Andil Bangun Layanan Eksekutif RSUAM

BANDARLAMPUNG (25/11/2022) – Bank Lampung berandil membangun layanan eksekutif Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Bandarlampung. Fasilitas ini diresmikan Gubernur Arinal Djunaidi menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58. Peresmian di Pelataran Parkir Gedung Pelayanan Eksekutif RSUAM, Jumat 25 November 2022.

Gubernur memaparkan Hari Kesehatan Nasional ke-58 bertema Bangkit lndonesiaku, Sehat Negeriku. Tema ini menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme masyarakat lndonesia menghadapi situasi kesehatan di masa pandemi covid-19 agar kembali aktif dan produktif.

Bank Lampung turut menyediakan stan pelayanan nasabah jika ingin bertransaksi dan mempermudah sistem pembayaran. Bank lampung juga siap membangun gedung perparkiran di kompleks RSUAM.

Setelah peresmian layanan eksekutif dan fasilitas pelayanan kesehatan, Direktur Bank Lampung Presley Hutabarat bersama Gubenur Arinal Djunaidi dan Direktur RSUAM Lukman Pura meninjau Ruang eksekutif Presiden Suite Room. Fasilitas ini terdiri dua tempat tidur dan ruangan keluarga di lantai dua atas bantuan Bank Lampung.

Presley Hutabarat mengakatan Bank Lampung mendukung apapun program Pemprov Lampung karena bank ini memang milik pemerintah. Bank Lampung siap kerjasama penerimaan setoran dan pelayanan perbankan lainnya.

Bank Lampung juga menawarkan diri untuk membangun gedung parkir Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek. Kapasitas gedung ini sesuai dengan standar maksimal. Bank Lampung ikut andil transaksi pelayanan RSUAM melalui fasilitas QRIS M banking.

Direktur Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Lukman Pura mengatakan sudah menjadi tugas penyedia layanan kesehatan untuk meningkatkan fasilitas seperti ruang eksekutif kebanggaan masyarakat Lampung. Dengan kelengkapan fasilitas dan pelayanan terbaik maka masyarakat tidak perlu berobat ke Jawa.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar