Sabtu, 12 November 2022

Cara Bank Lampung Gaet Pengunjung di Lampung Fair 2022

BANDARLAMPUNG (11/11/2022) -  Bank Lampung ternyata memiliki strategi tersendiri hingga dikunjungi banyak pengunjung di Lampung Fair dari 29 Oktober lalu hingga malam Sabtu, 11 November.

Yang pertama, stand Bank Lampung menyediakan games untuk para nasabah dan warga yang berkunjung. Yang kedua, Bank milik Pemerintah Daerah tersebut menyediakan doorprize untuk warga yang membuka tabungan.

Agar pengunjung ramai, petugas penjaga stand berubah setiap malam dari satu cabang kabupaten ke kabupaten lain. Mereka menshare berbagai hadiah kepada para nasabah asal mengunjungi stand Bank Lampung.

Stand juga melayani konsultasi kredit, terutama pengusaha UMKM. Bagi yang berminat dipersilakan mendatangi kantor pusat atau kantor cabang masing-masing.

Bank Lampung juga memamerkan produk UMKM binaan. Agar didatangi pengunjung, Bank milik Pemerintah Daerah ini bekerja sama dengan pengusaha untuk menyebarkan produk mereka terdapat di stand Bank Lampung di Lampung Fair.

Doddy, yang mengaku hanya memiliki rekening di Bank Lampung, mengatakan ia memperoleh dua hadiah dari games saat berkunjung, yang harganya sepadan dengan tiket masuk Lampung Fair.

Fery Kurniawan dari KCP Pekalongan, Lampung Timur, yang kebetulan bertugas menjaga stand, mengatakan kepercayaan nasabah terhadap Bank Lampung terus meningkat. 

Dibandingkan dengan sebelum pandemi, karena Lampung Fair ditiadakan selama itu, jumlah pengunjung stand Bank Lampung melonjak.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar