Kamis, 03 November 2022

"Dont Worry" Tony Q Rastafara Hentak PKOR Way Halim

BANDARLAMPUNG (2/11/2022) -  Tony Q. Rastafara atau Tony Waluyo Sukmoasih, penyanyi ikon musik reggae Indonesia, mengguncang penggemarnya saat tampil di acara hiburan Lampung Fair 2022 di lapangan PKOR Wayhalim, malam Kamis, 2 November 2022.

Penyanyi kelahiran 27 April 1961 dan pempopuler iagu “rambut gimbal” pada Tahun 1996 itu tampil santai, tetapi nada-nada lagunya menghentakkan penggemarnya untuk terus-menerus bergoyang. Setidaknya dua kali panitia menyiramkan water cannon ke penonton, agar suasana tetap sejuk.

Populer mulai Tahun 1989 dengan grupnya Rastafara,  Tony Q Rastafara, tampil mulai pukul 21.00, menyanyikan sejumlah musik reggae "Hanya Untukmu", "Manteman", “Kangen", "Pesta Pantai", "Republik Sulap", "Witing Tresno", "Paris van Java", dan "Don't Worry U Yeaah.

Tony juga tetap menyertakan Kendang Sunda dan unsur musik khas daerah Sumatera dalam penampilannya, yang disambut serempak oleh penonton.

Petugas gabungan tampak lebih berjaga-jaga pada malam kelima acara hiburan Lampung Fair 2022, karena pada malam pertama, kedua, dan keempat, masih menampilkan penyanyi pop.

Usai tampil, Tony mengatakan, meski sempat ada senggol-senggolan penonton, ia tidak khawatir, karena penggemarnya di Lampung berciri khas damai. 

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar