Senin, 07 November 2022

DPRD Lampung Selatan Minta Disperindag Tingkatkan PAD

KALIANDA (7/11/2022) – DPRD Lampung Selatan meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) sebagai penunjang pembangunan. Disperindag segera memajukan UMKM dan mengintensifkan tera ulang.

Ketua DPRD Lampung Selatan sekaligus Ketua Badan Anggaran Hendry Rosyadi mendorong peningkatan PAD dalam rapat pembahasan anggaran bersama Disperindag di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD, Senin 7 November 2022.

Hendry Rosyadi didampingi tiga wakil yaitu Agus Sartono, Agus Sutanto, dan Waris Basuki. Ia meminta Disperindag meningkatkan PAD dengan penggalian seluruh potensi. Peningkatan PAD bakal menunjang kelanjutan pembangunan daerah.

Disperindag sebaiknya juga mendorong UMKM agar berkembang lebih cepat. Kemajuan UMKM bakal meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi. PAD Lampung Selatan otomatis juga bertambah setiap tahun.

Pelaksana Tugas Kadis Perindustrian dan Perdagangan Lampung Selatan Lutfi segera menindaklanjuti harapan DPRD dengan peningkatan promosi dan penjualan setiap even. Pembinaan UMKM didorong melalui sosialisasi dan pelatihan tingkat sekolah. Ada lagi upaya peningkatan PAD dengan program tera ulang dan pendataan ulang perindustrian.

GELLY



0 komentar:

Posting Komentar