Minggu, 06 November 2022

Duo Gobas Goyang Basah di Panggung Hiburan Lampung Fair

BANDARLAMPUNG (5/11/2022) -  Duo Gobas, pasangan Cupi Cupita Dan Essa Brilian, juga menyemarakkan acara hiburan Lampung Fair 2022 di lapangan PKOR Wayhalim, malam Minggu, 5 November 2022.

Seperti di pertunjukan lain, Duo Gobas datang dengan ciri khasnya, mengenakan pakaian ketat dan mini, menonjolkan payudara, menyelingi nyanyian dengan goyangan, yang sering mereka sebut sebagai “goyangan basah”.

Pasangan Cupi Cupita dan Essa Brilian membawakan sembilan lagu, mulai dari Pok Amai-Amai, Berlayar Tak Bertepian, Ojo Dibandingke, Duda Araban, Tiara, Joko Tingkir, Tua-Tua Keladi, Ku Tak Bisa.

Penonton acara hiburan Lampung Fair semakin penuh pada malam Minggu, 5 November, setelah start pada 29 Oktober yang lalu dan masih akan berlangsung hingga 14 November mendatang.

Cupi Cupita dan Essa Brilian mengaku senang atas sambutan fansnya di Lampung yang didominasi oleh kaum wanita berusia muda. Mereka menyebut baru kali ini tampil lagi di Provinsi terujung di Pulau Sumatera setelah pandemi.

Selain sebagai sarana produk UMKM, Cupi Cupita dan Essa Brilian melihat Lampung Fair mampu menjadi tempat hiburan warga, yang sudah dua tahun lebih terkekang di rumah.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar