Kamis, 10 November 2022

Fans Bambang Tamvan (Andika) juga Padati PKOR Wayhalim

BANDARLAMPUNG (9/11/2022) -  Babang Tamvan atau Andika Mahesa masih seperti dengan teman-temannya Kangen Band belasan tahun lalu ketika tampil solo di acara hiburan Lampung Fair 2022 di PKOR Way Halim, malam Kamis, 9 November 2022.

Menjelang usia ke-40, penyanyi yang lahir di Bandarlampung, itu masih energik, seperti tidak mengubah gayanya, yang terus bergerak, dan sesekali melompat. Babang Tamvan seolah tidak peduli dengan keringat yang terus mengalir deras dari tubuhnya, meski hanya sanggup memakai jaket di awal pertunjukan.

Membawakan lagu “Terbang Bersamamu, Doy, Pujaan Hati, Tiara, Cinta sampai Mati, Yolanda, Kembali Pulang, tentang Aku, Kau, dan DIa”, Babang Tamvan juga masih memiliki magnet mendatangkan fans. Hampir seluruh lapangan tersedia untuk acara hiburan padat dengan penonton.

Penampilan Babang Tamvan juga setidaknya tidak membuat ratusan petugas dari Polsek Sukarame dan Polresta Bandarlampung sibuk mengamati penonton yang pingsan atau nyaris berkelahi, seperti terjadi pada penampilan penyanyi lainnya.

Start mulai 29 Oktober lalu, acara hiburan Lampung Fair masih berlangsung hingga 14 November. Masih ada Brokenhead, Trio Macan, Ingga, dan The Virgin.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar