Rabu, 09 November 2022

Heboh Wanita Berpakaian Merah di Masjid Kotaagung

KOTAAGUNG (9/11/2022) -  Warga Kotaagung, Tanggamus, sempat heboh, membaca unggahan di media sosial soal seorang wanita berpakaian warna merah di Masjid Al-Kautsar. Berkat respon cepat Polres Tanggamus, perempuan itu ternyata warga Purwodadi, Gisting, kabupaten yang sama.

Iswadi, pengurus Masjid Al-Kautsar, mengatakan wanita berpakaian merah itu datang ke masjid sekitar pukul 15.00, Selasa, 8 November 2022. Ia berada di sana hingga magrib, dan tidak bergeming hingga shalat Isya berjamaah selesai.

Karena hujan, isteri Iswadi mengajak pulang ke rumah mereka. Sang wanita bersedia ikut dan  kabar wanita berpakaian merah itu pun disebar lewat media sosial.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu Yusuf, Rabu, 9 November 2022, mengatakan pihaknya merespon cepat penyebaran informasi itu, dengan menemui sang wanita berpakaian merah di kediaman pengurus masjid.

Dalam tempo sekitar 1 jam, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Padang, memberikan informasi, wanita berbaju merah tersebut warga Purwodadi, Gisting bernisial El, berusia 35 tahun, memiliki suami, tetapi dalam keadaan sakit.

Polres Tanggamus akhirnya menjemput sang wanita berpakaian merah ke rumah pengurus masjid dan mengantarnya ke rumah keluarganya, lewat aparatur Pekon Purwodadi, Gisting.

Alimudin, Sekretaris Pekon Purwodadi, Gisting, mengatakan suami dan kerabat, memang sudah mencari wanita berusia 35 tahun itu. Mereka mengira hanya berada di lingkungan sekitar, tidak sampai jauh ke Kotaagung.

HARDI SUPRAPTO

0 komentar:

Posting Komentar