Minggu, 13 November 2022

Inova Sedang Lewat Tertimpa Longsor di Jalinbar Pesisir Barat

LEMONG (13/11/2022) -  Sebuah mobil Inova tertimpa longsor saat melewati Jalan Lintas Barat di Pekon Penengahan, Kecamatan Lemong, Pesisir Barat, pukul 06.00, Minggu, 13 November 2022. Kendaraan berhasil dievakuasi dua jam kemudian.

Kanit Lantas Polsek Pesisir Utara Polres Lampung Barat Aipda Ade Sudrajat mengatakan Inova yang tertimpa longsor berpelat Bengkulu BD 1253 EW. Selain menimpa sebagian kendaraan, longsor sepanjang 30 meter dan tinggi 3 meter juga menimpa depan rumah warga sekitar.

Bersama Kanit Samapta Bripka Nainggolan dan Kanitres Aipda Deni, Kanit Lantas Polsek Pesisir Utara mengevakuasi Inova yang tertimpa longsor bersama warga, sambil menunggu kendaraan berat datang dari BPBD dan Dinas PU.

Selain ke Lemong, anggota Satlantas Polres Lampung Barat juga megevakuasi truk yang ambelas, sambil menuju jembatan Laay yang kembali ambelas di Karya Penggawa, Pesisir Barat. Personal bertugas Bripka Andika Saputra, Brigpol Feri Eko, Brigpol Bastian, Briptu Chandra, dan Briptu Tama.

Satlantas Polres Lampung Barat menemui setidaknya tga titik longsor akibat hujan dengan intensitas tinggi antara Krui hingga perbatasan Bengkulu. Mereka menutup jalan dan membuat garis polisi di titik lain jalan yang tergerus sungai.

YUAN ANDESTA

0 komentar:

Posting Komentar