Senin, 14 November 2022

Kakek Bonglai, Waykanan, Diduga Dihabisi Puteranya di Kebun

BANJIT (14/11/2022) -  Seorang kakek berusia 62 tahun ditemukan meninggal di gubuk kebunnya dengan sejumlah luka di leher dan kepala, Minggu 13 November 2022. Ia diduga sering diancam oleh anaknya yang sedang sakit belakangan ini.

Juhra, Kepala Dusun Jaya Laksana, Kampung Bonglai, Banjit, Waykanan, Senin, 14 November 2022, mengatakan sang anak juga menghilang setelah peristiwa itu. Petugas sedang mencarinya, karena takut menyasar ke orang lain.

Kadus Jaya Laksana mengatakan Acang, sang kakek, hanya bertiga dengan isteri dan anaknya tinggal di Talang Jerai Kampung Bonglai, Banjit, Waykanan. Sehari-hari ia sering ke kebunnya di Tanjung Baru Timur, Bukit Kemuning, kabupaten setempat.

Warga dan Kepala Dusun menyebut melihat Acang terakhir pada pukul 10.00 saat berangkat menuju kebun. Ia ditemukan warga sudah meninggal pukul 16.30 di kebunnya. Petugas terkait, termasuk dari Puskesmas Banjit, mengevakuasi jenazah hingga malam hari.

Karena khawatir sang anak pulang, umumnya warga Bonglai berjaga-jaga. Para kerabat sang kakek juga banyak yang datang menjaga rumah Acang. Bhabinkamtibmas setempat, bahkan, ikut di sana hingga pukul 03.00 dinihari.

GIBRAN AL-FALAH

0 komentar:

Posting Komentar