Jumat, 04 November 2022

Kelelahan, Tukang Rongsok Natar Meninggal di Pinggir Jalan

BANDARLAMPUNG (4/11/2022) -  Seorang warga Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, berusia 67 tahun meninggal di bawah pohon seri Hajimena, Jalan Haji Raden Gunawan, Hajimena, pukul 10.30, Jumat, 4 November 2022. Pria mulai sepuh itu diduga kelelahan setelah mencari barang rongsokan. 

Di atas sepeda gunung tuanya, Zakaria, warga Desa Pemanggilan tersebut, sudah memperoleh satu setengah karung barang rongsok. Ia diduga membawanya dengan berjalan kaki, karena barang sudah penuh di atas sadel.

Andri, warga sekitar, menyebut melihat sepeda gunung itu sudah parkir di bawah pohon seri sejak pukul 08.30. Namun ia tidak mengira pemiliknya sudah meninggal. 

Dua jam kemudian, seorang pengumpul barang rongsokan lain datang, melaporkan warga Desa Pemanggilan tersebut sudah tidak bernafas. Mereka pun melaporkan ke pos satpam di daerah sekitar.

Andri, sejumlah warga sekitar, dan Lurah Hajimena Suhaimi Abu Bakar membenarkan almarhum sering lewat di kawasan tersebut dan dikenal sebagai pencari barang rongsokan. Salah satu tempat mereka istirahat di bawah pohon seri, terutama saat siang hari.

Lurah Hajimena Suhaimi Abu Bakar mengatakan ia dan bhabinkamtibmas setempat memastikan almarhum warga Desa Pemanggilan setelah mengecek KTP dan menghubungi keluarga.

Menjelang siang, jenazah almarhum dibawa ke Puskesmas Hajimena dan diserahkan kepada keluarga.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar