Rabu, 23 November 2022

Maling Kotak Amal Berlagak Spiderman Tertangkap CCTV

BANDARLAMPUNG (23/11/2022) -  Seorang pria berusia 30-an tahun berlagak seperti spiderman tertangkap CCTV saat mengambil uang tunai dari kotak amal Masjid Jami As-Syuhada, Jalan Ikan Sebelah, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, pukul 23.00, malam Selasa, 21 November 2022.

Masjid As-Syuhada sudah sepi jelang dinihari itu. Pria bercelana jeans, berkaos hitam, dan masker hitam, tersebut terlebih dulu, merusak CCTV di bagian depan, dan mengambilnya.

Setelah itu pria bertubuh sedang tersebut naik ke lantai dua, diduga setelah melihat pintu masuk ke lantai satu sudah dikunci. Ia turun dengan meluncur dari sebuah pilar ke lantai bawah, membuka dua kotak amal dengan paksa.

Zakaria, marbot Masjid Jami As-Syuhada, mengatakan uang di dalam dua kotak amal sudah dikosongkan sore harinya. Sang maling berlagak spiderman tersebut hanya berhasil menyikat uang tunai 200 ribu rupiah.

Yang membuat Zakaria jengkel, biaya pembuatan kotak amal lebih mahal dari uang tunai yang diambil. 

Mereka juga bingung, maling tersebut memakai cara apa untuk memanjat dinding bagian depan, sehingga berhasil merusak satu CCTV.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar