Pasutri Ditabrak Lari Fuso di Jalan Lintas Mesuji

PANCAJAYA (2/11/2022) – Suami-istri pengendara motor ditemukan meninggal dunia di jalan lintas provinsi Desa Mukti Karya, Kecamatan Pancajaya, Mesuji, Selasa malam 1 November 2022 pukul 20.00 WIB. Pasangan ini diduga sebagai korban tabak lari sebuah truk Fuso.

Suami-istri Taufik Darsono, 57 tahun, dan Rosila, 48 tahun, warga Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, bersama anaknya berusia 10 tahun, ditemukan tergeletak di jalan Mukti Jaya depan sebuah rumah makan.

Pasangan suami-istri sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Sementara anaknya dalam kondisi kritis di dekat sepeda motor Revo rusak parah. Suasana jalan gelap karena jalur ini memang tanpa penerangan. Anggota Satlantas mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Simpang Pematang Mesuji.

Pelintas jalan provinsi Desa Mukti Karya, Arifin, kebetulan melewati lokasi kecelakaan pada Selasa malam. Ia mendapat informasi baru terjadi dugaan tabrak lari dengan korban suami-istri pengendara sepeda motor bersama anaknya.

Penabraknya diduga sebuah truk Fuso. Warga coba mengejar pelaku tetapi tidak ketemu. Sementara identitas sopir, warna truk maupun pelat nomor polisi Fuso tidak diketahui karena suasana gelap. Polisi masih melakukan penyelidikan dan identifikasi kasus tabrak lari tersebut.

SULISTIONO



0 comments:

Posting Komentar