Jumat, 18 November 2022

Pelecehan Seksual di Masjid Bandarlampung Terekam CCTV

BANDARLAMPUNG (18/11/2022) – Seorang pria tidak dikenal terduga melakukan pelecehan seksual di sebuah masjid Jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung, Selasa 15 November 2022 pukul 14.00 WIB. Aksi tidak senonoh dan wajah pelaku terekam CCTV dengan jelas.

Pelaku berperawakan sedang, memakai celana hitam, dan baju biru langit melakukan pelecehan terhadap seorang pelajar. Pria ini berusaha menarik perhatian korban dengan berpura-pura tanya sesuatu sambil menunjukkan handphone. Begitu mendekat, korban langsung dipeluk dan diremas salah satu organ vitalnya.

Tindakan pelaku tergolong nekat dan tidak berakhlak. Ia melancarkan aksi bejat di dalam masjid dan sedang berlangsung pengajian kelompok ibu-ibu.

Korban rutin berada di masjid sepulang sekolah karena menunggu jemputan. Masjid dianggap sebagai tempat aman tetapi pelaku pelecehan memang nekat.

Kejadian ini sangat memukul keluarga. Angga, kakak korban, melaporkan dugaan pelecehan seksual ke Polresta Bandarlampung dengan barang bukti rekaman CCTV. Keluarga yakin aparat kepolisian segera menangkap pelaku karena ciri-ciri dan wajahnya tampak jelas.

Dugaan pelecehan rupanya sudah terjadi dua kali sehingga korban maupun keluarga begitu resah. Kejadian pertama Jumat 4 November pukul 13.00 WIB dan kedua Selasa 15 November pukul 14.00 WIB. Peristiwa dua berturut-turut dengan pelaku sama menunjukkan pelaku benar-benar mengincar adik Angga.

Kepala Unit Perlindungan dan Perempuan Anak (Kanit PPA) Polresta Bandarlampung Iptu Gustomi Dendi mengatakan laporan kasus dugaan pelecehan seksual sudah diterima. Polisi segera melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

ARI IRAWAN


0 komentar:

Posting Komentar