Selasa, 15 November 2022

Video Wanita Peluk Ketua DPRD Lampung Tengah Kian Viral

GUNUNGSUGIH (15/11/2022) -  Pose Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono dipeluk Lurah Adipuro, Trimurjo, semakin viral. Selain di tiktok, ternyata juga menyebar  di Instagram, dan mulai diunggah pula lewat grup chattingan.

Dalam video berdurasi 10 detik yang diunggah dengan musik remix, sang lurah wanita duduk di dekat Sumarsono, lalu memeluk lengan kanan kader PDI Perjuangan itu, dan merebahkan kepalanya di bahunya. Keduanya menghadap kamera ponsel.

Dalam temu pers pada Senin, 14 November 2022, Sumarsono mengakui peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah kayunya di Kelurahan Seputih Jaya, Lampung Tengah. Saat itu ia bersama pentolan PDI Perjuangan Lampung Tengah.

Sumarsono mengatakan ia santai saja ketika direkam karena tidak mengira dipotong dan diunggah ke media sosial. Ia baru kaget melihat screenshoot pada 1 November lalu, hingga akhirnya sepakat mengadukannya sebagai perkara UU ITE ke Polda Lampung.

Viralnya pose berpelukan Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono dan Lurah Adipuro juga sudah membuat Forum Pemuda Penyelamat Lampung Tengah menuntut pemecatan wakil rakyat dari PDI Perjuangan tersebut, Senin, 14 November 2022.

Forum Pemuda Penyelamat Lampung Tengah menilai Sumarsono tidak pantas mempertontonkan adegan mesra-mesraan dengan kelapa Kampung wanita, yang bukan pasangannya.

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Tengah Toni Sastrajaya  menyebut pihaknya menerima aspirasi dari Forum dan akan meminta waktu untuk memanggil wakil rakyat dari PDI Perjuangan tersebut.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar