Avanza Masuk Jurang setelah Tabrakan dengan Motor di Mesuji

MESUJI (16/12/2022) -  Sebuah Toyota Avanza masuk jurang sedalam 4 meter setelah bertabrakan dengan sebuah sepeda motor di Jembatan Way Simpang D, Jalan Lintas Timur, Kilometer 170, Register 45, Mesuji Timur, pukul 15.00, Jumat, 16 Desember 2022.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mesuji Aipda Joni mengatakan Imam Santoso, pengemudi sepeda motor, patah kaki akibat kecelakaan tersebut. Pengendara Scupi BE 3226 LY itu dirawat di Rumah Sakit Penawar Medika, sedangkan Daritas, sopir Avanza berwarna hitam dan berpelat BE 1578 L, tidak cedera.

Sore itu, pengemudi Avanza, yang bertempat tinggal di Wiralaga, Mesuji, sedang meluncur dari arah Tulangbawang. Begitu masuk Jembatan Way Simpang D, ia berpapasan dengan pengendara Scupi, yang berasal dari Sri Mulyo, Way Sedang, kabupaten setempat.

Diduga karena tidak kontrol, Avanza dan Scupi bersenggolan. Mobil roda empat masuk jurang di bawah jembatan sedalam 4 meter, sedangkan pengemudi motor terlempar, hingga luka parah di paha kiri.

Satlantas Polres Mesuji segera mengevakuasi sepeda motor yang bertabrakan. Namun mereka memerlukan waktu lama untuk menarik Avanza hingga jelang malam.

SULISTIONO 

0 comments:

Posting Komentar