Elakkan Lubang, 2 Guru Lampung Tengah Ditabrak di Natar

NATAR (4/12/2022) - Dua orang guru wanita SMP Negeri 1 Bumiratu Nuban, Lampung Tengah, meninggal ditabrak truk usai menghindari lubang di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Desa Mandah, Natar, Lampung Selatan, tidak terlalu jauh dari Jembatan Tegineneng, pukul 10.15, Sabtu, 2 Desember 2022.

Iptu Nikson Wilson Wariki, Kanit Gakkum Satlantas Polres Lampung Selatan, Minggu 4 Desember 202, mengatakan kedua guru masing-masing bernama Lina Herliani dan Ratna Dewi. Masing-masing berusia 45 dan 47 tahun.

Almarhum Lina Herliani beralamat di Jalan H. Abdul Rahman, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung. Sedangkan Ratna Dewi bertempat tinggal di Perumahan Tanjung Raya Permai Blok 16 No. 2, Tanjung Senang, Bandarlampung.

Dari sejumlah kabar di media sosial dan video yang diunggah, kedua guru SMP Negeri 1 Bumiratu Nuban itu baru mengantar materi ujian. Sebelumnya, salah satu mereka juga berulang tahun dan dirayakan oleh para pelajar.

Julian Jaya dan Aswin Nurman, warga sekitar, menyebut kecelakaan sempat menyita perhatian mereka, karena kedua guru terlempar ke pinggir jalan.

Kanit Gakkum Polres Lampung Selatan mengatakan kedua guru tersebut mengendarai Honda Genio berpelat BH 2125 R. Usai melewati jembatan Tegineneng dari arah Bandarjaya, mereka hendak melewati truk tanki kuning BG 8166, yang dikemudikan Iwansyah, warga Banyuasin, Sumatera Selatan.

Setelah berhasil menyalip, sang guru terjebak dalam lubang di KM 33-34 tersebut, terpental,  ditabrak, dan masuk ke dalam kolong tanki.  Keduanya meninggal di lokasi.

PIYAN AGUNG

3 comments:

  1. harusnya pemerintah segera sat set, mosok jalan raya berlubang hadehhh gimana to pak?

    BalasHapus
  2. jalan rusak bukan hanya di lamteng seluruh lampung rusak jalan propensi dan kabupaten

    BalasHapus
  3. Banyak jalan rusak sampai puluhan tahun gk di perbaiki, bahkan jalan yg sering di lewati pejabat propinsi saja rusak parah apa lg jalan kabupaten contoh di Lamtim jalan hancur semua? giliran sudah memakan korban baru pemerintah memikirkan. Tah kemana uang pajak segitu banyak 🤦

    BalasHapus