Gadis Bandarjaya Kabur karena Sering Diejek Tak Punya Ibu

BANDARJAYA (23/12/2022) -  Rumah mereka sederhana saja di RT 5 RW 1, Lingkungan 4, Bandarsari, Bandarjaya Barat, Lampung Tengah. Namun, karena halamannya masih luas, berada di sekitar kawasan yang masih banyak pepohonan, suasananya lumayan nyaman.

Di sinilah seorang gadis bernama Mailan Ashitta Rukmana tinggal bersama ayahnya Sunarto, yang sudah berusia 42 tahun, dan ibunya Winarsih, berumur 37 tahun.

Sejak Minggu, 18 Desember lalu, rumah itu hanya dihuni Sunarto seorang. Isterinya, Winarsih, sudah 13 tahun bekerja di Taiwan. Puterinya Mailan pergi entah ke mana dan sudah dilaporkan sebagai gadis yang hilang.

Yang membuat Sunarto sedih, gadis berusia 18 tahun itu sudah seringkali ingin pergi karena rindu dengan ibunya. Sejak masuk sekolah, ia sering mengeluh diejek oleh teman-temannya tidak punya ibu, dan ia tidak tahan lagi mendengar itu.

Lewat video call dari Taiwan, tangis Winarsih, sang ibu, pun meledak mendengar cerita itu. Wanita itu sebenarnya sudah berjanji pulang Lebaran mendatang dan tidak akan bekerja di luar negeri lagi, namun sang putri sudah tidak mau mendengarnya.

Sunarto dan Winarsih mengharapkan puteri mereka pulang ke Bandarsari, Bandarjaya Barat, dan mengharapkan siapa pun yang menemukannya, membawanya ke rumah mereka atau kantor polisi terdekat.

MANSYUR

0 comments:

Posting Komentar