Heboh Jasad Wanita di Lubuk Bantul, Lampung Timur

METRO KIBANG (15/12/2022) -  Warga Dusun Lubuk Bantul, Desa Sumber Agung, Metro Kibang, Lampung Timur, dihebohkan penemuan jenazah seorang wanita paro baya di Sungai Way Sekampung, Kamis, 15 Desember 2022. Hingga sore, jasadnya masih di RSUD Sukadana.

Widi Jartono, Ketua RT 05 RW 02, Dusun Lubuk Bantul, mengatakan ia memperkirakan jenazah wanita berusia sekitar 50 tahun itu sudah sejak dinihari terapung di sana, karena saat mancing pagi harinya, ia merasakan sesuatu yang berat menyangkut di pancingnya.

Karena tidak dapat ikan, ia berangkat ke kebun, dan pulang dari sana baru sadar sesuatu yang tersangkut pancing jasad seorang wanita.

Ketua RT tersebut memastikan jasad wanita itu bukan warga mereka. Saat dievakuasi, tinggi badan sekitar 150 cm, berambut lurus, mengenakan pakaian bermotif bunga, celana pendek berwarna hitam.

Saat dievakuasi ke Puskesmas Magototo, Lampung Timur, petugas membawa sebuah tas berisi pakaian, yang diduga milik wanita tersebut. Jenazah kemudian dipindahkan ke RSUD Sukadana menjelang siang harinya.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar