Maling Sikat Motor di Dekat Mapolres Lampung Utara

KOTABUMI (13/12/2022) – Maling menyikat sebuah motor Beat di depan depot air minum, Jalan Tjoekoel Soebroto, Kelurahan Kelapatujuh, Kotabumi Selatan, Selasa 13 Desember 2022 pukul 14.00 WIB. Pelaku tergolong nekat dan tidak peduli TKP pencurian di dekat Mapolres Lampung Utara.

Motor Beat merah hitam dengan pelat nomor polisi BE 4763 KU milik Mela, warga Abungpekurun, Lampung Utara. Ia bersama ibunya berkunjung ke pemilik depot air minum karena bersaudara. Kakak beradik ini ngobrol di ruang tamu hingga kendaraan digondol maling.

Pencurian motor langsung dilaporkan ke Polres. Mela bersama ibunya menangis histeris begitu Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Arjon Syafrie bersama anggota kepolisian mendatangi tempat pencurian.

Adik korban, Syahroni, masih sempat  melihat kendaraan digondol maling. Ia bergegas mengejar tetapi kehilangan jejak karena tidak mengetahui arah maling berbelok. Pelaku bisa tancap gas lewat jalan lurus dan menghilang di tengah keramaian lalu-lintas. Namun, jalur pelarian juga ada beberapa simpang jalan sehingga menyulitkan pengejaran.

Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Arjon Syafrie mendatangi lokasi dengan maksud memenangkan korban pencurian. Aparat kepolisian akan berusaha keras menangkap pelaku. Anggota kepolisan sebenarnya juga melakukan pengejaran tetapi  kehilangan jejak.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar