Patroli Polsek Sukarame Gagalkan Tawuran Geng Motor

BANDARLAMPUNG (22/12/2022) – Polsek Sukarame menggagalkan tawuran geng motor dengan mengamankan enam remaja di depan pertokoan Jalan Hendro Suratmin, Sukarame, Bandarlampung, Rabu dini hari 21 Desember 2022.

Puluhan anggota geng motor berkumpul sambil membawa senjata tajam. Geng ini hendak tawuran dengan geng lain. Sesaat menjelang keberangkatan, patroli Polsek Sukarame datang tidak terduga. Mereka kabur menggunakan sepeda motor dan lainnya lari kucar-kacir.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan patroli menangkap enam remaja di depan Apotek K24 pertokoan Jalan Hendro Suratmin, Sukarame. Keenam remaja diduga anggota geng berinisial VK, HS, CF, BH, ND, dan FA. Petugas juga mengamankan sejumlah senjata tajam.

Enam remaja bersama kendaraan dan senjata tajam dibawa ke Polresta Bandarlampung guna proses pendataan dan pembinaan. Mereka diduga berstatus pelajar beberapa sekolah.

Polsek Sukarame meningkatkan patroli malam setelah pecah tawuran antargeng motor wilayah Sukarame dengan Telukbetung di Jalan Raden Intan Bandarlampung. Tawuran melibatkan ratusan pelaku ini mengakibatkan seorang anggota geng terkapar dengan banyak luka.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar