Pembunuhan Bos SPBU Metro Terkait Wanita Kos Sukarame

GUNUNGSUGIH (21/12/2022) -  Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas menduga kematian seorang wanita di tempat kos di Waydadi, Sukarame, Bandarlampung, terkait dengan meninggalnya bos SPBU Ganjar Asri Kota Metro.

AKP Edi Qorinas, Rabu, 21 Desember 2022, mengatakan ARP, Direktur JPP Jaya Putra Perkasa, pemilik SPBU Ganjar Asri Metro, ditemukan meninggal pukul 14.00, Minggu, 18 Desember 2022 di rumahnya di Purwodadi, Trimurjo, Lampung Tengah.

Karena mencurigakan, di antaranya ada bercak darah, Satreskrim Polres Lampung Tengah olah TKP, dan menemukan rekaman CCTV, yang merekam seorang wanita keluar dari rumah bos SPBU Ganjar Asri, Metro.

AKP Edi Qorinas mengatakan wanita di dalam CCTV tersebut bernama NI, wanita berusia 21 tahun, bertempat tinggal di Dusun 1 RT 3 RW 1, Kampung Rukti Endah, Seputih Raman, Lampung Tengah.

Tim Tekab 308 Polres Lampung Tengah, kemudian, mencari NI, dan memperoleh informasi tentang wanita berusia 21 tahun itu lebih sering tinggal di sebuah tempat kos di Jalan Pulau Seribu, Waydadi, Sukarame, Bandarlampung.

Saat didatangi Tim Tekab 308 Polres Lampung Tengah pada pukul 23.30, malam Senin, 18 Desember 2022, wanita asal Rukti Endah, Lampung Tengah, ditemukan sudah meninggal, dengan tubuh dalam keadaan kejang.

Edi Qorinas mengatakan pihaknya memastikan Bos SPBU Ganjar Asri Metro asal  Jalan Pal Batu Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, tersebut meninggal karena pembunuhan. Sedangkan wanita asal Rukti Endah, Lampung Tengah, masih dalam penyidikan.

SIGIT SANTOSO

0 comments:

Posting Komentar