Ramai-ramai Dukung Berantas Geng Motor di Telukbetung

BANDARLAMPUNG (28/12/2022) – Warga Kangkung, Bumiwaras, Bandarlampung, beramai-ramai menandatangani spanduk dukungan pemberantasan geng motor, Rabu 28 Desember 2022. Kelurahan ini menjadi salah satu tempat mangkal dan bentrok antar geng tersebut.

Dukungan pemberantasan geng motor dibarengi pemasangan spanduk dan stiker imbauan di jalan dan perumahan Kelurahan Kangkung. Kegiatan ini diinisiasi aparat Polri dan TNI. Spanduk dan stiker dipasang mencolok di tempat strategis serta tembok atau pagar perumahan.

Warga Kangkung sempat dihantui keresahan akibat ulah geng motor remaja. Pelaku sering nongkrong dan menjadikan lingkungan sebagai arena bentrok atau tawuran.

Bhabinkamtibmas bersama babinsa menyambangi warga Kangkung. Selain memasang spanduk dan striker imbauan, petugas mengimbau warga lebih waspada dan mengurangi aktivitas malam hari agar tidak terdampak bentrok geng motor.

Kanit Binmas Polsek Telukbetung Selatan Ipda Yayan Rodiantara aparat memasang spanduk dan stiker dengan berkeliling perumahan supaya bertemu langsung dan bisa menyampaikan imbauan kepada warga. Masyarakat mendukung aparat melakukan patroli dan meredam maraknya geng motor.

Kepala Lingkungan ll Kelurahan Kangkung Aliyudin menyampaikan dukungan pemberantasan geng motor. Masyarakat khawatir menjadi korban bentrokan. Anak-anak pun rawan menjadi korban salah sasaran.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar