Seorang Kakek Ditabrak Lari Truk di Bypass Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (28/12/2022) -  Seorang kakek berusia 69 tahun meninggal ditabrak lari sebuah truk di Jalan Soekarno Hatta, depan SMK Yadika Bandarlampung, pukul 06.00, Rabu Pagi 28 Desember 2022. Kendaraan penabrak masih dicari hingga sore hari.

Keluarga histeris saat petugas Satlantas Polresta Bandarlampung dan warga mengantar jenazah sang kakek ke rumahnya di Labuhan Dalam, Tanjungsenang, Bandarlampung, setelah sebelumnya membawa ke rumah sakit.

Aldo, pedagang sekitar, mengatakan ia dan bapaknya terbangun mendengar suara tabrakan antara truk dengan sepeda motor. Pengendara roda enam itu melarikan diri setelah peristiwa. Tidak seorang saksi pun di sana mencatat nomor pelatnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan, mengatakan pengendara sepeda motor bernama M. Tibrizi. Pihaknya mengevakuasi ke rumah sakit pukul 07.00 dan mengantar ke rumah duka, sejam kemudian.

Ipda Gunawan menyebut pengendara Yamaha Mio Sporty berwarna biru dan berpelat BE 4975 ST truk sama-sama dari arah Rajabasa. Pengemudi roda enam diduga tidak kontrol, menabrak warga Labuhan Dalam tersebut, hingga terpental beberapa meter.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar