Warga Kepung Maling Motor di Perumahan Bratanila

BANDARLAMPUNG (20/12/2022) -  Seorang dari dua kawanan pencuri sepeda motor dikepung dan diringkus warga karena kepergok hendak menyikat sebuah roda dua di Perumahan Bataranila, Lampung Selatan, pukul 18.45, Selasa, 20 Desember 2022.

Kedua pencuri diketahui hendak menyikat sepeda motor Yamaha Soul berwarna abu-abu hitam dan berpelat T 4826 YH, karena seorang warga mencurigai mereka mendorong roda dua milik Melisa, warga setempat.

Mereka pun meneriakkan maling. Warga sekitar segera berkumpul. Salah seorang yang hendak membawa sepeda motor tertangkap di Pasar Tempel Jalan H. Komarudin, Rajabasa Raya, Bandarlampung.  Satu pencuri lagi melarikan diri.

Maling masih berusia belia itu pun tampak gemetar dikerumuni warga. Beberapa dari mereka hendak memukuli, tapi dilerai oleh yang lain. Saat warga sekitar bertambah ramai, seorang petugas dari Polda Lampung lewat. Tak lama kemudian datang anggota dari Polsek Kedaton, Bandarlampung.

Khawatir menjadi sasaran massa yang terus bertambah banyak, pria bertubuh ceking tersebut dilarikan ke kendaraan patroli milik Polda Lampung dan diangkut ke Polsek Kedaton, Bandarlampung.

Melisa, pemilik motor, mengatakan ia memarkir motor di depan rumahnya belum lama. Wanita itu baru selesai shalat magrib dan masuk ke dalam rumah. Saat hendak membuat susu untuk anaknya, ia mendengar warga berteriak maling dan sempat melihat dua orang mendorong Yamaha milik mereka.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar