Bocah Cilegon Diculik dengan Iming-Iming Es Krim

CILEGON (5/1/2023) -  Seorang anak gadis berusia 4 tahun diduga diculik seorang pria dengan iming-iming es krim di sebuah pusat perbelanjaan di Cilegon, Banten, Rabu Sore, 4 Januari 2023. Hingga Kamis, 5 Januari 2023 bocah tersebut masih belum ditemukan.

Dari rekaman CCTV di pusat perbelanjaan, bocah tersebut bermain dengan abangnya. Mereka didampingi seorang pria, yang diduga masih kerabat orang tua mereka. 

Setelah masuk ke dalam pusat perbelanjaan, ketiganya terekam CCTV lagi keluar beberapa saat kemudian.

Dalam penuturan kepada ayahnya, Ariyan Syahrudin, pria diduga penculik tersebut memintanya pulang ke rumah, menjemput ibunya untuk main bersama. 

Sang anak, kemudian, menuruti, pulang ke rumah menjemput ibunya. Namun, karena masih memiliki anak balita, mereka baru berangkat setelah magrib.

Ditemui di rumahnya, masih di kawasan Cilegon, Ariyan Syahrudin, sang ayah,  mengatakan, setelah menyusul ke pusat perbelanjaan,  isteri dan anaknya paling tua itu tidak menemukan lagi gadis berusia 4 tahun tersebut.

Kasih Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan, Kamis, 5 Januari 2022, membenarkan penculikan tersebut. Pihaknya juga menduga penculik anak berusia 4 tahun itu masih terkait keluarga dengan ibu bocah.

Ariyan Syahrudin membuat selebaran dan postingan anaknya ke public agar siapa pun yang melihat puterinya melapor ke kantor Kepolisian terdekat atau menghubunginya.

RICO ALFREDO

0 comments:

Posting Komentar