Disergap Saat Sendirian, Gadis Pesawaran Laporkan Tetangga

TEGINENENG (21/1/2023) - Seorang gadis berusia 13 tahun melaporkan tetangganya ke aparat Dusun, Desa, Polsek, dan Polres, karena trauma disergap di rumahnya di Sinar Jati, Tegineneng, Pesawaran. Ia didampingi nenek dan Ketua RT setempat.

Yuliza, nenek sang gadis, mengatakan selama ini cucunya tinggal bersamanya karena ayahnya bekerja di kebun. Karena hendak pulang, ia menyuruh pelajar SMP itu membersihkan rumah mereka yang selama ini kosong.

Saat bersih-bersih, tetangganya datang, dengan alasan hendak meminjam peralatan. Sang gadis memberikannya. Namun pria beranak isteri itu datang lagi, dengan alasan kunci tidak pas. Seketika itulah ia membekap pelajar SMP itu dan menggerayanginya.

Pada saat yang tepat, sang gadis menggigit tangan tetangganya dan melarikan diri. Kebetulan seorang temannya sedang berada di depan rumah. Mereka berpelukan dan menangis, memancing perhatian warga sekitar, karena dikira berkelahi.

Ketua RT 1 Dusun 1, Sinar Jati, Tegineneng, Aris, mengatakan saat dipanggil, tetangga sang gadis tidak mengakui perbuatannya. Demikian pula saat dibawa ke Kantor Desa dan Polsek.

Dengan terisak, Idris, orang tua sang gadis, meminta pihak terkait memberi ganjaran kepada tetangganya. Selain ia lebih banyak tidak di rumah, karena bekerja di kebun, ia khawatir perbuatan tersebut terulang lagi. Apalagi pelajar SMP itu kini cenderung mengurung diri di rumah.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar