HUT Satpam di Pesawaran Jadi Momentum Kebersamaan

GEDONGTATAAN (13/1/2023) – Polres Pesawaran Polda Lampung bersama puluhan personel satpam merayakan haroi ulang tahun satpam ke-42 , Jumat 13 Januari 2023. Perayaan ini menjadi momentum kebersamaan antara Polres Pesawaran dan satpam.

Kasat Binmas AKP Matera mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, menuturkan peringatan ini sebagai sinergi satpam dan Polri Peduli untuk sesama. Ia mengucapkan selamat atas dedikasi kepada seluruh personel satpam selaku mitra Polres Pesawaran.

Satpam bersama Polres Pesawaran merangkai berbagai kegiatan mulai dari lomba PBB, lomba drill borgol, serta lomba drill tongkat hingga pembagian sembako.

Agenda itu dilengkapi dengan bersih-bersih rumah ibadah seperti masjid dan pura. Personel satpam dan polri menyambangi kediaman Fikri Al Muin 52 tahun pernah sakit stroke.

Fikri Al Muin, Satpam PT Wika Beton Tegineneng kini mulai sehat. Ia berterima kasih atas kepedulian polri dan rekan satpam yang memberi dukungan kepadanya. Fikri menyebut akan selalu menumbuhkan dedikasi dalam bentuk pengamanan Swakarsa.

Munaris, tokoh umat Hindu Desa Tresnomaju Kecamatan Negeri katon, Pesawaran juga mengucapkan terima kasih kepada para satpam dan polri yang telah peduli dengan umat Hindu di desanya.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar