Jalan Tulung Agung ke Pemkab Pringsewu Ramai Kubangan

PRINGSEWU (2/1/2023) - Makin Parah. Begitu rata-rata komentar warga yang melewati Jalan Lintas Tulung Agung ke Gadingrejo, Pringsewu. Tahun terus berganti, namun lubang dan kubangan sepanjang 2 kilometer semakin banyak di kawasan ini.

Sutrisno, seorang pedagang tahu, mengatakan ia menjadi malas mengomentari jalan rusak antara Tulung Agung hingga Gadingrejo, karena sering disebutkan akan diperbaiki, tetapi hingga awal Tahun 2023 tidak ada realisasi.

Diana Ningsih, warga sekitar, mengatakan setiap warga harus berhati-hati dalam mengendara sepeda motor, karena bisa terbalik di jalan berkubang. Ia sering khawatir, apalagi jika membonceng anak sekolah atau ibunya berobat.

Martunis, warga Tulung Agung, mengatakan kerusakan jalan bertahun-tahun antara daerahnya dengan Gadingrejo tidak mungkin diketahui Pemerintah, apalagi di ujung jalan terdapat Perkantoran Pemkab Pringsewu.

Ia mengharapkan Pemerintah memperbaiki jalan karena warga sering jatuh di lubang dan terjembab di kubangan, terutama pada musim hujan.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar