Keroyokan Gegara Tuak Terekam CCTV di Lampung Tengah

TRIMURJO (27/1/2023) -  Seorang paman dikeroyok empat keponakannya diduga gara-gara tak mau membelikan tuak di Kampung Purwodadi, Trimurjo, Lampung Tengah. Keempatnya kini ditahan di Polsek Trimurjo, Lampung Tengah.

Pengeroyokan empat keponakan kepada pamannya itu terekam CCTV pada malam Rabu, 24 Januari 2023. 

Kapolsek Trimurjo, Lampung Tengah,  Iptu Rihamuddin  mengatakan pengeroyokan diawali oleh ulah LN, pria berusia 42 tahun, yang mendatangi pamannya, Salamin, berusia 55 tahun, saat makan bakso di pinggir jalan, di depan rumahnya.

Iptu Rihamuddin menyebut pria berinisial LN meminta uang untuk membeli tuak kepada Salamin. Karena tidak diberikan, pria berusia 42 tahun marah, pulang, dan kembali lagi dengan sejumlah orang lainnya.

Dalam CCTV terekam LN dan tiga pasukannya, kemudian mendatangi pria berusia 55 tahun tersebut, segera mengeroyoknya, membantingkan sebuah tempat sampah ke tubuhnya, hingga warga Purwodadi, Trimurjo itu, tergeletak.

Rekaman pengeroyokan sempat diunggah dan viral di media sosial. Tim Tekab 308 Polsek Trimurjo segera mengetahui para pelaku, yang terdiri dari LN, MK, ALA, ketiganya warga Purwodadi, dan MC, warga Kota Metro.

Kapolsek Trimurjo mengatakan pihaknya kini menahan keempat pengeroyok dan mengakui kelimanya masih keluarga dan kerabat.

SIGIT SANTOSO

0 comments:

Posting Komentar