Meninggal Atas nama Cinta di Datar Lebuay, Tanggamus

AIR NANINGAN (7/1/2023) - Seorang warga Dusun Talang Jakarta, Pekon Datar Lebuay, Air Naningan, Tanggamus, ditemukan meninggal di gudang tempatnya bekerja di Dusun Cita laksana, kecamatan setempat, pukul 11.00, jelang warga hendak shalat Jumat, 6 Januari 2023.

Karena kondisi jalan sulit dan sedikit becek, Kapolsek Pulau Panggung AKP Musakir dan tim menggunakan kendaraan patroli untuk membawa jenazah pria berusia 23 tahun tersebut ke tempat tinggalnya.

AKP Musakir menyebut Nu, pria berusia 23 tahun, meninggal tidak wajar.  Dalam sebuah rekaman di ponselnya, warga Dusun Talang Jakarta itu  menceritakan kisah cintanya yang gagal dengan seorang gadis.

Setelah memastikan warga Dusun Talang Jakarta tersebut bukan korban pembunuhan atau penganiayaan, Kapolsek Pulau Panggung membawa jenazahnya dengan patroli. Kembali melewati jalan tanah becek, dan menyerahkannya kepada keluarga di Talang Jakarta.

Rombongan Kapolsek Pulau Panggung baru tiba di rumah duka pukul 15.00 sore. Almarhum segera dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Dusun Talang Jakarta, Pekon Datar Lebuay, Air Naningan, Tanggamus

DEDY NOVRIANZA 

0 comments:

Posting Komentar