Pegawai DLH Pringsewu Hilang Saat Pulang ke Seputih Raman

PRINGSEWU (6/1/2023) -  Seorang pegawai Dinas Lungkungan Hidup Pringsewu dinyatakan hilang misterius saat hendak pulang kampung ke Seputih Raman, Lampung Tengah, merayakan Hari Raya Galungan, 3 Januari 2023. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pringsewu Nur Fajri mengatakan, hingga Jumat, 6 Januari 2023, I Gede Made Adi Rinata, warga Seputih Raman, Lampung Tengah, tersebut belum ditemukan jejaknya oleh keluarga atau pihak terkait.

Nur Fajri menyebut Gede permisi pulang kepadanya untuk Galungan. Bendahara Kas DLH Pringsewu itu berangkat dengan naik Honda Beat berwarna hitam dan putih BE 2503 GM pada pukul 14.00, Selasa, 3 Januari 2023.

Kadis DLH Pringsewu itu menyebut Sayu, Isteri pria berusia 28 tahun itu, sudah pulang ke Seputih Raman, Lampung Tengah, pada Sabtu, 31 Desember lalu, karena saat ini dalam kondisi hamil.

Gede memilih jalur Pringsewu – Kalirejo – Wates untuk pulang. Ia  berangkat antara pukul 13.30 dan 14.00. Namun isterinya melaporkan suaminya belum pulang hingga malam. Ponselnya pun tidak bisa dihubungi lagi.

Ari Handoko, yang mengepalai tim penelusuran dari DLH Pringsewu, mengatakan, Gede masih terekam CCTV ketika melewati Kampung Sinar Luas, Bangunrejo, pada pukul 15.14, dan melewati perlintasan rel kereta api Bekri beberapa saat kemudian.

Namun setelah melewati Rumah Makan Eka di Bekri, Lampung Tengah, DLH dan keluarga kehilangan jejak, meskipun CCTV lain sudah ditelusuri hingga Wates dan Metro.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar